Subservience (HBO)
Dengan istrinya di rumah sakit, seorang ayah yang sedang berjuang membeli AI rumah tangga untuk membantu menyederhanakan rumahnya.
Dengan istrinya di rumah sakit, seorang ayah yang sedang berjuang membeli AI rumah tangga untuk membantu menyederhanakan rumahnya. Namun, saat robot yang tampak seperti manusia itu semakin dekat dengan pemilik barunya, batasan pun dilanggar.