Sonic the Hedgehog 3
Sonic, Knuckles dan Tails kembali bertualang. Mereka bergabung kembali untuk menghadapi lawan yang tangguh, Shadow.
Sonic, Knuckles dan Tails kembali bertualang. Mereka bergabung kembali untuk menghadapi lawan yang tangguh, Shadow, seekor landak dengan kekuatan yang belum pernah mereka hadapi sebelumnya.