Land of Bad (HBO)
Saat tim Delta Force disergap di daerah lawan, harapan mereka bergantung pada pilot drone AU untuk membimbing mereka melewati pertempuran.
Saat tim Delta Force disergap di daerah lawan, harapan mereka bergantung pada pilot drone AU untuk membimbing mereka melewati pertempuran selama 48 jam agar selamat.