Apokaliptik
Paul dan putra kembarnya, Thomas dan Joseph, hidup bagaikan di dua dunia yang tenang di siang hari dan menyiksa di malam hari.
Paul dan putra kembarnya, Thomas dan Joseph, hidup bagaikan di dua dunia yang tenang di siang hari dan menyiksa di malam hari. Saat matahari terbenam, makhluk malam yang ganas bangun dan memangsa semua jiwa di hadapan mereka.