Drew Michael: Red Blue Green (HBO)
Dalam satu permenungan dan pengakuannya, Drew Michael menyuarakan masalahnya dengan hal hubungan, media sosial dan batasan-batasan lelucon yang berasal dari pengalaman hidupnya sendiri.