Bill Maher: The Decider (HBO)
Komedi spesial ini menampilkan sikap tajam Bill Maher yang membahas berbagai masalah sosial dan politik, termasuk kebodohan dan kelemahan yang dilakukan terhadap Amerika oleh presiden, George W. Bush.