Dìdi (弟弟) (HBO)
Seorang anak laki-laki Taiwan-Amerika 13 tahun menavigasi hubungannya dengan keluarga dan temannya selama musim panas terakhirnya sebelum masuk SMA.
Seorang anak laki-laki Taiwan-Amerika 13 tahun menavigasi hubungan dengan keluarga dan teman-temannya selama musim panas terakhirnya sebelum masuk SMA. Berlatar tahun 2008, DÌDI merupakan kisah nyata tentang masa remaja di era digital awal.