Monkey Man (HBO)
Seorang pekerja klub tinju bawah tanah hendak membalas dendam pada pemerintah yang korup atas kematian ibunya dan atas penindasan kaum lemah.
Seorang pekerja klub tinju bawah tanah hendak membalas dendam pada pemerintah yang korup atas kematian ibunya dan atas penindasan kaum lemah dan miskin.