Fighting Chance
Setelah menghabiskan seluruh kehidupannya sebagai petinju profesional, Raymundo "Sugar Ray" Beltran, seorang imigran Mexico dan bapa tiga orang anak, sedang berusaha untuk memenangi gelaran dunia.