Most Eligible Superman
Hubungan Lois dan Clark diuji apabila Superman dinamakan jejaka bujang terulung Metrolopolis! Sementara itu, Jimmy membawa seorang gadis berjalan di sekitar kota... gadis yang dalam misi mencari sepupu yang terpisah.