The World Feels Upside Down
Di Delhi, pasangan warga tua terpaksa tinggal di jalanan, di bawah panas musim panas. Mmata pencarian seorang nelayan Bali dalam bahaya dengan lautan yang panas, tetapi anak saudaranya datang dengan rancangan yang bijak.