Day One
Pada tahun 2018, FEDRA Seattle berdepan dengan musuh yang tak dijangka. Sepuluh tahun kemudian, Ellie dan Dina terperangkap di tengah-tengah pertempuran antara Seraphite yang fanatik dan militia yang kejam.