Love Your Leftovers
The Kitchen sediakan hidangan kreatif dengan sisa makanan. Jeff Mauro mengolah nasi dengan Carbonara Arancini, Sunny Anderson ubah stik menjadi Mi Stik dan Bawang Putih dan Geoffrey Zakarian ubah kentang lecek menjadi Pierogi dengan Pencecah Krim Masam.