Land and Sea
Guy Fieri beralih dari laut ke darat ketika Cef Tiffani Faison membuat koktel Da Nang, Cef Jet Tila berlayar jauh dengan rakit ikan keli rangup dan Hunter Fieri balut semuanya dengan udang dibalut bakon BBQ.