A Scooter Gangster and Her Camaro
Tiffany memiliki Camaro '89 ini selama 20 tahun, tetapi meledakkannya semasa burnout sembilan tahun lalu. Garage Squad membawa Tiffany dan keretanya kembali ke jalan raya.