Rani Abbakka Chowta
Berlayar dengan Akul Tripathi menyusuri Pantai Canara bagi membangkitkan warisan Rani Abbakka - ratu pahlawan yang menjadikan bot sebagai bilah dan lautan sebagai kubu; dan menahan serangan Portugis.