Lean, Mean, Grilling '90s
Jonathan Bennett kembali ke tahun 1994 dengan juri undangan Wayne Knight ketika mereka mencabar cef untuk membuat hidangan mewah menggunakan makanan tahun 90-an dan gril ikonik.