Montana Hard Rock Heaven
Dave Turin menunjukkan para pelombong kecil yang membawa 'wang tunai emas' dari batu keras Montana. Dia menjalankan misi membawa teknologi abad ke-21 yang hebat untuk menentukan khazanah lombong lama.