The Image Of You
Anna jatuh cinta pada Nick, tapi kembarnya Zoe merasakan penipuan, membawa mereka ke dalam permainan berbahaya tentang kebenaran.
Sasha Pieterse, Parker Young, Nestor Carbonell dan Mira Sorvino membintangi treler berdasarkan buku laris. Anna jatuh cinta pada Nick, tetapi Zoe, kembarnya, merasakan penipuan, menyebabkan mereka terperangkap dalam permainan berbahaya.