Totally Tucson
Setelah mendapat pusaka dari ibu saudara kesayangannya, seorang lelaki ingin bersara lebih awal dan penuhi impiannya untuk memiliki tempat inap dan sarapan mewah. Dengan bajet besar, David ada beberapa pilihan hebat di Tucson, Arizona.