King Of Mahjong
"King of Mahjong" mengetengahkan permusuhan selama sedekad dan akhirnya pertemuan semula Wong Tin Ba (Mark Lee) dan AhFatt (Chapman To), dua murid utama maestro mahjong legenda, Mahaguru Ru.