Awards Springing Up Everywhere
Ini musim penghargaan, jadi Jesse Palmer meminta peserta membuat pai beri amplop "Dan pemenangnya adalah". Lalu, peserta bekerja sama membuat kue "gelembung" untuk juri Duff Goldman, Kardea Brown, dan Nancy Fuller yang terilhami koktail malam penghargaan.