Bersama Shannon di rumah Rick, Tricia bergabung dengan Sam dan teman-temannya untuk merayakan Thanksgiving. Saat perayaan, detail tentang masa lalu Brad terungkap, Sam memperoleh pemahaman lebih baik tentang kedalaman cinta sejati.