Exchange Student Zero
Max dan John -terobsesi permainan kartu fantasi Battle Day Zero. Tak sengaja mereka hidupkan satu karakternya, Hiro. Kedatangan Hiro bersamaan murid pertukaran pelajar Jepang, semua pikir dia murid pertukaran.