Serangan kuda Troya bukanlah hal baru. Namun di China, keberadaan dan popularitas platform seperti WeChat memberi penyerang banyak ruang untuk meluncurkan serangan semacam itu. Dengarkan dari para korban dan ahli tentang bagaimana ini diatur.