Kekacauan Dengan Maskot
Saat usaha mereka untuk memfoto setiap maskot toko gagal, Ben dan Gwen menyusup keluar untuk melihat totem beruang kayu yang dikenal sebagai "Yawk" - hanya untuk menemukan Yawk dan semua maskot lainnya menjadi hidup.