Kerja Sama Penjahat Super
Setelah kejadian di loteng alien, Ben menyarankan pada Max dan Gwen bahwa dia mungkin bisa lebih hebat jika bertarung sendiri. Tapi saat Vilgax minta bantuan Zombozo membangun mesin hipnotis raksasa, Ben harus berusaha menghentikan mereka.