The Bachelor Indonesia (HBO)
The Bachelor hadir di Indonesia! Ikuti kisah pengusaha Richard Kyle dalam pencarian cinta sejatinya. 19 wanita cantik akan bertemu dengan Bachelor pertama di Indonesia dan berkencan dengannya.