Wolf Man (HBO)
Bulan sedang purnama. Ancaman itu nyata. Christopher Abbot memerankan seorang pria yang rela melindungi keluarganya dari pemangsa yang mematikan.
Bulan sedang purnama. Ancaman itu nyata. Nominator Golden Globe Christopher Abbot memerankan seorang pria yang rela melindungi keluarganya dengan segala cara dari pemangsa yang mematikan.