The Wedding Singer (HBO)
Setelah ditinggalkan kekasihnya di altar gereja, penyanyi di pesta pernikahan Adam Sandler tidak ingin lagi menjalin cinta, hingga akhirnya ia bertemu pelayan restoran yang diperankan Drew Barrymore.