Tom & Jerry: Willy Wonka and the Chocolate Factory
Film animasi menceritakan ulang film Willy Wonka and the Chocolate Factory, di mana Tom dan Jerry membantu Charlie Bucket mendapatkan Tiket Emas dan mencegah salah satu saingan Wonka mencuri permen spesial yang dikenal dengan Everlasting Gobstopper.