Tom and Jerry Meet Sherlock Holmes
Perampokan permata membingungkan Scotland Yard. Hanya Sherlock Holmes yang bisa menemukan pencurinya, dengan bantuan Dr. Watson serta Tom dan Jerry.
Red dijebak sebagai pencuri permata. Sherlock Holmes dan Dr. Watson serta Tom dan Jerry harus menemukan pencurinya. Mereka akan memecahkan kasus dengan gaduh selagi berlarian di jalan, gang, dan atap rumah seperi biasa. Ada juga karakter tidak asing lain.