Space Jam: A New Legacy
Ketika LeBron James dan putranya, Dom, terjebak di ruang digital oleh A.I. nakal, LeBron harus membawa mereka pulang dengan selamat dengan memimpin Bugs, Lola Bunny, dan seluruh geng Looney Tunes menuju kemenangan.