Monster Beach
Dua bersaudara Jan dan Dean sudah berkemas untuk tinggal bersama paman mereka yang santai di suatu tempat yang seharusnya bagaikan surga, tetapi mengapa sangat terpencil? Apakah bunyi-bunyi aneh yang berasal dari pantai?