Komedi Musikal
Cady Heron, siswi baru, diterima oleh sekelompok gadis-gadis elit populer di SMA.
Cady Heron, siswi baru, diterima oleh sekelompok gadis-gadis elit populer di SMA. Ia harus belajar untuk selamat dari pergaulan berbahaya sambil tetap jujur pada dirinya sendiri.