The Making Of Gladiator II (HBO)
The Making of Gladiator II, program spesial yang mengulas proses di balik pembuatan sekuel Paramount Pictures yang telah lama dinanti.
The Making of Gladiator II, program spesial yang mengulas proses di balik sekuel Paramount Pictures yang telah lama dinanti. Tayangan ini memberikan akses eksklusif ke semua aspek produksi, termasuk kemegahan set yang luar biasa.