Justice League vs the Fatal Five
Justice League bergabung dengan Star Boy untuk menghentikan Fatal Five yang menempuh perjalanan waktu setelah memburu Green Lantern, Jessica Cruz.
Takdir Bumi dipertaruhkan saat kelompok penjahat super yang menempuh perjalanan waktu memburu Green Lantern, Jessica Cruz, yang mereka butuhkan untuk membebaskan sisa anggota Fatal Five, Emerald Empress dan Validus.