Heart Eyes (HBO)
Saat pembunuh "Heart Eyes" beraksi di hari Valentine, sepasang rekan kerja yang sedang lembur disangka sebagai sepasang kekasih oleh sang pembunuh pasangan kekasih yang licin itu. Kini mereka harus bertahan hidup di malam yang romantis itu.