Jesse Palmer meminta 13 pembuat kek membuat pencuci mulut bertema bunga yang mencerminkan keperibadian unik mereka. Diilhamkan oleh keajaiban lebah membuat madu, pembuat kek membuat pai madu untuk hakim Duff Goldman, Kardea Brown dan Nancy Fuller.