Heatblast: The Fast and the Fiery
Delegasi Kineceleran melawat Pyros untuk membincangkan diplomasi dan berakhir dengan permainan Fireball yang hangat, acara hiburan planet Pyronites, kini makin menyerlahkan disebabkan oleh pengunjung.