Wildvine: The Worldtree
Pohon Dunia Verda berikan kehidupan kepada seluruh ekosistem, tetapi seperti makhluk organik lain, spesimen menakjubkan ini ada kitaran hidupnya. Di sinilah Florauna beraksi membawa Mushroar liar - serangga debunga gergasi - untuk membaja pokok layu.