The Huntsman: Winter's War
Emily Blunt dan Jessica Chastain bergandingan bersama Chris Hemsworth dan Charlize Theron dalam kesinambungan saga fantasi ini, di mana Eric dan Sara harus mempertahankan cinta mereka dan berdepan niat jahat Ravenna serta adiknya, Ratu Ais Freya.